Apa reaksi saat awal minum MISCELLA-G?

Gejala-gejala yang muncul dari proses detox MISCELLA-G ini merupakan ekspresi penggunaan jalur detoksifikasi alternatif selain Feses (usus besar) dan Urin (Ginjal).
Hal ini terjadi saat jumlah kotoran yang dihasilkan dari proses eliminasi yang sangat cepat, melebihi kapasitas atau kecepatan tubuh dalam memprosesnya menjadi feses atau urin.
Otomatis timbunan kotoran didarah ini akan memicu reaksi inflamasi/ peradangan di tubuh seperti demam, panas, pusing, lemas, pegal-pegal, kesemutan, mual dan sebagainya.
Tubuh akan berusaha mengimbangi proses pembuangan yang sangat cepat ini dengan membuka jalur-jalur alternatif ditubuh seperti melalui kulit (epidermis), mukus (lendir), dan mukosa (lapisan mukosa diseluruh tubuh seperti rongga mulut, gusi, lidah, tenggorokan, esophagus, dan lambung).








Contoh ekspresi jalur alternatif yang digunakan tubuh untuk mengimbangi proses pembuangan kotoran adalah sebagai berikut :
  • Kulit (Epidermis) : Gatal, Ruam, Jerawat, Bisul, Kulit Kering, dsb
  • Mukus (Lendir) : Batuk, Pilek/ ingus, keputihan, Menstruasi Kental dalam jumlah besar, dsb
  • Mukosa : Sariawan, Gusi bengkak, Amandel bengkak, Gatal di tenggorokan, Dada sesak/ panas, Ulu hati sesak, Mual, Muntah, Asam lambung meningkat, Diare/Mencret, Mata merah/ berair, Hidung gatal, Telinga Berdenging, dsb.
Nah.. solusi agar tubuh tidak menggunakan jalur alternatif ini adalah asupan nutrisi agar usus besar bisa membuang limbah dengan cepat & ginjal memproses limbah menjadi urin harus tepat. Yaitu:
  • Tambah asupan serat
  • Minum air putih lebih banyak paling tidak 2 liter/ hari
  • Konsumsi makanan yang bernutrisi
  • Olahraga rutin

Apa itu Detoks?

Detoksifikasi adalah proses alami tubuh untuk membuang produk limbah, kelebihan hormon dan juga racun yang masuk ke tubuh kita melalui lingkungan, makanan,ataupun produk perawatan pribadi.

Ada 5 organ yang penting untuk detoksifikasi. yaitu: Hati
  • Usus besar
  • Kulit
  • Ginjal
  • Paru-paru
Kelima organ diatas harus berfungsi baik agar bisa membantu mengeluarkan limbah-limbah pada tubuh setelah hati memproses racun yg larut dalam lemak menjadi larut dalam air agar mudah dikeluarkan melalui tinja, urin, pernafasan dan juga kulit.
Naah.. jika hati sudah bekerja keras untuk mengubah racun agar mudah dikeluarkan tapi Anda tidak BAB dengan lancar serta berkeringat, maka racun-racun itu akan bersirkulasi kembali dan mendatangkan malapetaka pada sistem tubuh Anda.








Salah satu contohnya adalah ketidakseimbangan hormon.Ketidakseimbangan hormon yang paling umum bagi wanita adalah dominasi estrogen, atau memiliki estrogen ekstra. (Terkadang dominasi estrogen berjalan seiring dengan PCOS)
Hati bekerja untuk mengubah estrogen ini menjadi senyawa yang dapat meninggalkan tubuh, tetapi untuk meninggalkan tubuh, usus besar harus berfungsi normal.
Coba pikirkan usus besar Anda sebagai saluran pembuangan di bak mandi, jika tersumbat, Anda tidak dapat mengalirkan air mandi yang kotor.
Hal yang sama berlaku untuk estrogen, jika usus Anda tersumbat, kelebihan estrogen tidak bisa pergi dan mungkin bertahan menyebabkan PMS, menstruasi berat, sakit kepala atau bahkan berkontribusi pada kanker tertentu.
Penting juga bagi ginjal untuk menyaring racun sehingga bisa keluar melalui urin, paru-paru untuk membantu Anda mengeluarkan racun dan kulit melepaskan racun melalui keringat. Jadi, semua sistem diatas penting.
Nah.. Miscella-G membantu detoksifikasi tubuh Anda dengan mengembalikan kemampuan hati untuk mengubah racun menjadi limbah yang mudah dikeluarkan tubuh dan mengembalikan kemampuan organ lainya agar bisa mengeluarkan racun tanpa hambatan.

Beri izin dan waktu tubuh anda untuk memperbaiki semuanya.
dibuat denganberdu